Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketum KNPI Minta Kapolri Usut Penembak Pimpinan RMOLBengkulu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 07 Februari 2023, 12:19 WIB
Ketum KNPI Minta Kapolri Usut Penembak Pimpinan RMOLBengkulu
Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama/Net
rmol news logo Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI), Haris Pertama mengutuk keras pelaku penembakan Pimpinan Kantor Berita RMOLBengkulu, Rahimandani yang juga saat ini menjabat Wakil Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pusat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Rahimandani yang saat ini sebagai bakal calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI daerah pemilihan Provinsi Bengkulu ditembak Orang Tidak Dikenal pada Jumat (3/2) siang saat ia sedang hendak menunaikan sholat jumat di Masjid dekat rumahnya.

"Kita berharap pelaku penembakan segera ditangkap dan supaya kasus ini dapat segera diusut tuntas, agar motif penembakan dapat diketahui," tegas Haris Pertama, Selasa (7/2).

Atas kasus penembakan ini, Haris Pertama selaku Ketua Umum DPP KNPI memberi dukungan penuh kepada pihak Kepolisian dan mendorong Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk memerintahkan jajarannya di Bengkulu supaya segera mengusut tuntas kasus penembakan sekaligus membongkar motif dan aktor intelektual dibelakangnya.

"Kita berikan support dan kita percayakan kepada pihak aparat untuk ungkap kasus ini serta kepada seluruh OKP untuk ikut mengawal kasus ini sampai tuntas dan mari kiita sama-sama berdoa semoga beliau cepat sembuh," pungkasnya. rmol news logo article


EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA