Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mahasiswa Fakultas Bisnis LSPR Hadirkan Festival Kampung Adat Kranggan 2023

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 06 Februari 2023, 17:51 WIB
Mahasiswa Fakultas Bisnis LSPR Hadirkan Festival Kampung Adat Kranggan 2023
Fakultas Bisnis LSPR Institute Communication and Business menggelar Festival Kampung Adat Kranggan 2023/Ist
rmol news logo Fakultas Bisnis LSPR Institute Communication and Business berkolaborasi dengan Kelurahan Jatirangga menggelar Festival Kampung Adat Kranggan 2023 di Paseban KLM, Jalan Jatirangga, Kota Bekasi, Sabtu (4/2).

Berbagai pameran dihadirkan dalam Festival Kampung Adat Kranggan 2023, seperti pameran produk UMKM binaan mahasiswa jurusan entrepreneurship and leadership dengan Koperasi KLM, showcase video promosi digital cagar budaya, hingga kesenian Lesung, dan pencak silat.

Acara ini turut dihadiri Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Bekasi, Abu Hurairah didampingi Lurah Jatirangga, Ahmad Apandi serta Sesepuh Kebudayaan Desa Jatirangga, Abah Olot. Juga dihadiri Dekan Fakultas Bisnis LSPR, Yuliana R Prasetiyawati dan Kepala Pengabdian Masyarakat LSPR, Rani Chandra Oktaviani.

"Ini jadi wadah mahasiswa berkontribusi dan hadir secara aktif di tengah masyarakat guna memberikan dampak positif bagi pemberdayaan masyarakat," kata Yuliana dalam keterangannya, Senin (6/2).

Sementara itu, Abu Hurairha mengapresiasi kegiatan Festival Budaya kampung adat kranggan yang diadakan fakultas bisnis LSPR. Ia berharap kegiatan tersebut bisa berkelanjutan.

"Harapannya kegiatan ini bisa menjadi event pariwisata tahunan di Desa Kranggan. Banyak sekali titik lokasi di Kranggan berpotensi menjadi objek wisata. Ini harus dimaksimalkan," tegas Abu. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA