Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Miliarder Sri Lanka Ditemukan Tewas di Jakarta, Diduga Pembunuhan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Senin, 06 Februari 2023, 08:59 WIB
Miliarder Sri Lanka Ditemukan Tewas di Jakarta, Diduga Pembunuhan
Pengusaha Sri Lanka, Onesh Subasinghe/Net
rmol news logo Mayat pengusaha asal Sri Lanka dilaporkan ditemukan di sebuah apartemen di Jakarta. Ia adalah Onesh Subasinghe, pria 45 tahun yang saat ini menjabat sebagai Managing Director OPEX.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Mengutip laporan dari Daily Mirror dan The Morning pada Senin (6/2), Subasinghe bersama istrinya yang berkebangsaan Brasil dan putri mereka yang berusia 4 tahun sedang berlibur.

Mereka juga bersama seorang wanita Brasil tidak dikenal, yang telah bersama mereka sejak dari Kolombo, sebelum ke Jakarta.

Subasinghe terakhir kali melakukan kontak dengan keluarganya di Kolombo pada Selasa (2/2). Karena khawatir, keluarga Subasinghe di Sri Lanka kemudian menghubungi pihak apartemen dan meminta mereka untuk mengecek keberadaan sang pengusaha.

Pihak apartemen juga tidak dapat menghubungi Subasinghe, hingga kemudian manajemen memasuki apartemen dan menemukan salah satu pintu kamar terkunci. Saat itulah manajemen mulai mendobrak pintu kamar dan ditemukan mayat Subasinghe.

Berdasarkan rekaman CCTV, terlihat istri Subasinghe dan putrinya bersama wanita tidak dikenal meninggalkan apartemen pada Selasa. Mereka juga memasang tanda "Do Not Disturb" pada pintu.

Ketiganya diketahui meninggalkan Indonesia dengan penerbangan ke Doha, Qatar pada hari yang sama.

Pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan dan diduga peristiwa itu adalah pembunuhan.

Kementerian Luar Negeri dan Kedutaan Besar Sri Lanka di Jakarta juga menyelidiki dugaan pembunuhan tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA