Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies-AHY Nyanyi Bareng "Risalah Hati" saat Nonton Konser Dewa 19 di JIS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 05 Februari 2023, 15:37 WIB
Anies-AHY Nyanyi Bareng "Risalah Hati" saat Nonton Konser Dewa 19 di JIS
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Anies Baswedan menonton konser Dewa 19/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadikan konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS), pada Sabtu malam (4/2) sebagai ajang untuk mengingat masa mudanya.

"Saya dan Annisa (istrinya) seperti bernostalgia dengan lagu-lagu yang menemani kami sejak masa remaja," katanya seperti dikutip redaksi di akun Instagram miliknya, Minggu (5/2).

Tidak hanya AHY, sejumlah pejabat lain, termasuk diantaranya bakal calon presiden Anies Baswedan juga ikut menonton konser bertajuk “Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19” itu.

"Berbagi keseruan nonton bareng live konser @officialdewa19 dan nyanyi lagu “Risalah Hati" bareng Mas @aniesbaswedan," ujar anak sulung Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Selain Anies dan AHY, nampak hadir Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, serta Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

"Terima kasih dan selamat ya Mas @ahmaddhaniofficial dan seluruh personil legend Dewa 19. Kalian semua keren banget! Semoga, Dewa 19 bisa terus eksis dan terus berkiprah dalam musik Indonesia. Sukses selalu! " pungkas AHY.

Sebanyak 30 lagu dibawakan Dewa 19 dalam konser ini. Acara semakin meriah lantaran ada empat vokalis dan lima drummer yang hadir dalam konser yang dimulai pukul 17.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB itu. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA