Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rahimandani Dikenal sebagai Sosok Inspiratif di Kalangan Fokal IMM

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 04 Februari 2023, 10:53 WIB
Rahimandani Dikenal sebagai Sosok Inspiratif di Kalangan Fokal IMM
Pimpinan Kantor Berita RMOL Bengkulu yang juga Wakil Ketua Umum JMSI, Rahimandani, (paling kanan) saat mendampingi Ketua Umum JMSI Teguh Santosa (kedua dari kanan) dalam pengukuhan Pengurus JMSI DKI Jakarta yang dipimpin Fahd Pahdepi (paling kiri) di Kantor Gubernur DKI Jakarta, 2 Agustus 2022./RMOL
rmol news logo Ketua Forum Keluarga Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (Fokal IMM) Kabupaten Lebong, Sukamdani turut mengecam keras aksi penembakan oleh orang tidak dikenal kepada pimpinan Kantor Berita RMOL Bengkulu, Rahimandani.

"Saya sangat mengutuk peristiwa ini. Kita juga meminta aparat kepolisian untuk mengusut tuntas aksi brutal tersebut,” tegas Sukamdani diberitakan Kantor Berita RMOLBengkulu, Sabtu (4/2).

Dia mengaku kaget kasus penembakan bisa terjadi begitu saja di Bumi Rafllesia. Di mata Sukamdani, korban adalah sosok guru dan perannya sudah dikenal oleh masyarakat Bengkulu.

Selain itu, lanjut Sukamdani, Rahimandani yang juga Ketua Wilayah Ikatan Keluarga Alumni IMM Bengkulu merupakan sosok aktivis inspiratif bagi kehidupan pribadi dan politik, juga bangsa Indonesia.

"Beliau ini orang baik dan selama ini dikenal sebagai sosok inspiratif bagi keluarga Besar Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, tak terkecuali DPD Fokal IMM Lebong. Kami berharap pelaku segera ditangkap dan dihukum," demikian Sukamdani. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA