Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Kota Bogor Target Sumbang 80 Persen Suara untuk Anies Baswedan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 03 Februari 2023, 03:44 WIB
PKS Kota Bogor Target Sumbang 80 Persen Suara untuk Anies Baswedan
PKS Kota Bogor mendeklarasikan diri mendukung dan mengusung Anies Baswedan sebagai capres/RMOLJabar
rmol news logo Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor siap laksanakan perintah Dewan Pengurus Pusat (DPP) untuk memenangkan Anies Baswedan pada Pilpres 2024.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Ini kita lakukan setelah pimpinan (DPP) PKS telah mengumumkan secara resmi calon presiden yang akan diusung pada Pilpres 2024 itu adalah Anies Baswedan," kata Ketua DPD PKS Kota Bogor Atang Trisnantodi Jalan Kebon Pedes, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (2/2).

Menurutnya, mengusung Anies sebagai capres sesuai dengan harapan dari seluruh kader dan keluarga besar PKS Kota Bogor. Dengan adanya keputusan tersebut, dia berkomitmen dan totalitas berjuang sepenuh tenaga untuk memenangkan Anies di Kota Bogor.

"Kita targetkan untuk Anies sebanyak 80 persen suara. Kita akan berjuang bersama koalisi partai politik dan juga lintas masyarakat yang ada di Kota Bogor," tegasnya.

Ia akan membuktikan keseriusannya mendukung Anies dengan konsolidasi struktur partai. Bahkan, pihaknya akan membentuk 68 posko pemenangan di tiap pimpinan ranting PKS.

"Nantinya akan dilanjutkan oleh masing BCAD dan kader yang ada di wilayah, serta dilanjutkan dengan posko-posko pemenangan di tingkat RW dan RT," demikian Atang seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJabar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA