Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Palembang Optimistis Raih 10 Kursi di Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 30 Januari 2023, 03:38 WIB
Gerindra Palembang Optimistis Raih 10 Kursi di Pemilu 2024
Ketua DPC Gerindra Kota Palembang, Akbar Alfaro saat melakukan pengecekan kesehatan gratis di Kantor DPC Gerindra Palembang/Net
rmol news logo Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Palembang menargetkan dapat meraih sepuluh kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Gerindra, Akbar Alfaro menyebutkan, target tersebut lebih tinggi dari capaian kursi Gerindra pada Pemilu 2019 yang mendapat delapan kursi.

"Kami yakin tahun 2024 mendatang bisa meraih 10 kursi. Apalagi Partai Gerindra di Palembang saat ini sudah menguasai 8 kursi di parlemen," ujar Akbar Alfaro dikutip Kantor Berita RMOLSumsel, Minggu (29/1).

Diakui Alfaro, target tersebut bisa dicapai mengingat partai yang dipimpinnya merupakan partai yang menjunjung kepedulian terhadap masyarakat.

Salah satu kepedulian Gerindra terhadap warga yakni dengan membuka posko kesehatan gratis, yang diikuti kader Gerindra hingga tingkat kecamatan.

Soal rencana dia yang diketahui maju dalam pemilihan walikota (Pilwako) Palembang, pria yang akrab disapa Gerry ini mengaku menunggu arahan DPP Gerindra.

"Kalo dari arahan pusat mengizinkan, saya siap maju dalam Pilwako mendatang," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA