Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jakarta Siap Sukseskan Keketuaan Indonesia di ASEAN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 29 Januari 2023, 12:22 WIB
Jakarta Siap Sukseskan Keketuaan Indonesia di ASEAN
Presiden RI, Joko Widodo didampingi Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dalam kegiatan Kick Off Keketuaan Indonesia di ASEAN tahun 2023, di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, pada Minggu (29/1).
rmol news logo Presiden Joko Widodo melakukan Kick Off Keketuaan Indonesia di ASEAN tahun 2023, di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, pada Minggu (29/1). Dalam acara ini, Jokowi didampingi langsung oleh Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Acara Kick Off ini merupakan kolaborasi Pemprov DKI Jakarta dan Kementerian Luar Negeri. Kick off terselenggara jelang rangkaian pertemuan Menteri Luar Negeri ASEAN pada tanggal 3 hingga 4 Februari 2023, yang akan berlangsung di Gedung Sekretariat ASEAN, Jakarta.

Heru menyatakan kesiapan Jakarta sebagai tuan rumah diselenggarakannya event internasional itu.

"Kami di DKI Jakarta akan konsisten berkoordinasi dengan pemerintah pusat dalam rangka menyusun serta mengonsepkan acara yang akan digaungkan pada Mei hingga Desember nanti," ujar Heru.

Tidak hanya itu, Pj Gubernur juga meminta dukungan masyarakat untuk memeriahkan rangkaian acara yang akan berakhir hingga 31 Desember mendatang.

"Kami mengimbau segenap warga Jakarta untuk terlibat dalam menyukseskan event internasional ini," sambung mantan Walikota Jakarta Utara itu.

"Ini bukan sekadar menjadi cerminan Indonesia di mata dunia, tetapi juga sebagai potensi pertumbuhan dalam perputaran roda perekonomian bagi UMKM di Jakarta," imbuhnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA