Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ibunda Wafat, Ketum Sahabat Polisi: Kebaikannya Selalu Hidup Dalam Kenangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 28 Januari 2023, 22:44 WIB
Ibunda Wafat, Ketum Sahabat Polisi: Kebaikannya Selalu Hidup Dalam Kenangan
Ketum Sahabat Polisi Fonda Tangguh di pusara makam ibunda/Net
rmol news logo Ibunda Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia Fonda Tangguh, Hj Iis Sundari bin Haji Dania meninggal dunia pada usia 58 tahun di RS Santosa, Bandung, Kamis (26/1). Menurut keterangan RS Santosa, Ibu Iis wafat karena mengidap penyakit jantung kronis.

Fonda menjelaskan, ibunda sudah lama mengidap penyakit jantung. Saat kejadian kemarin, ungkapnya, ibunda sedang melakukan kontrol rutin atas keluhan yang sedang dialaminya.

"Semua terjadi begitu cepat. Kami sedang berikhtiar. Ibunda meninggal dunia karena jantung. Kami ikhlas," ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (28/1).

Fonda pun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendoakan dan membantu proses pemakaman sang ibunda. Menurut Fonda, perhatian dan doa dari banyak pihak menandakan bahwa Hj Iis merupakan orang baik dan senang membantu orang lain.

"Saya bersyukur dan merasa terharu atas perhatian banyak pihak kepada Ibu saya. Semoga kebaikan ibu selalu hidup dalam kenangan bapak/ibu semua," jelas dia.

Fonda mengatakan Ibunda Hj Iis dikebumikan di kampung halamannya, Cianjur. Dirinya menegaskan sang Ibunda adalah salah seorang yang sering memberikannya semangat dalam membangun dan menghidupkan organisasi Sahabat Polisi Indonesia. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA