Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Oyok: Arahan Ketum, Kader Golkar Jangan Terpengaruh Pemilu Terbuka atau Tertutup

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 28 Januari 2023, 20:24 WIB
Oyok: Arahan Ketum, Kader Golkar Jangan Terpengaruh Pemilu Terbuka atau Tertutup
Anggota DPRD Kota Bogor Fraksi Golkar, Oyok Sukardi/RMOLJabar
rmol news logo Amanat Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto agar kader-kader partai berlambang beringin tidak terpengaruh dengan perdebatan sistem pemilu terbuka atau tertutup.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Anggota DPRD Kota Bogor Fraksi Golkar, Oyok Sukardi mengatakan, sesuai amanat dalam Rakornis Golkar di Jakarta, semua kader diminta fokus mempersiapkan pemenangan partai pada Pemilu 2024.

"Jadi arahan dari Pak Ketum itu, kami semua para kader Golkar jangan terpengaruh soal pemilu tertutup atau terbuka," ujar Oyok dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Sabtu (28/1).

"Beliau (Airlangga) memberi pesan tentang bagaimana memenangkan Golkar di Pemilu 2024, dan kami di daerah Kota Bogor siap menjalankan arahan tersebut, dan siap membawa Golkar untuk menang," imbuhnya.

Lanjut Oyok, pengertian Golkar menang itu meliputi menang dari pemilihan legislatif (pileg), pemilihan presiden (pilpres) dan pemilihan kepala daerah (pilkada) di tahun 2024 mendatang.

Apalagi, sambung dia, gabungnya Ridwan Kamil ke partai Golkar membuat dirinya percaya diri dan optimis, partai Golkar bisa menang di Jawa Barat, dan juga di Kota Bogor.

"Di Rakornis juga Pak Ketum menyampaikan partai Golkar jangan hanya menjadi partai pengusung, tetapi harus ada dari internal partai yang maju mencalonkan diri, baik Pilpres maupun Pilkada," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA