Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Proyek Galian Sudirman-Thamrin Jakarta akan Dihentikan saat KTT ASEAN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 27 Januari 2023, 11:40 WIB
Proyek Galian Sudirman-Thamrin Jakarta akan Dihentikan saat KTT ASEAN
Proyek galian di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat/Net
rmol news logo Dinas Bina Marga DKI Jakarta meminta sejumlah kontraktor menghentikan sementara proyek galian di jalan protokol ibu kota, salah satunya di Jalan Sudirman-Thamrin. Hal itu menyusul agenda Jakarta sebagai tuan rumah KTT ASEAN pada September 2023.

“Gali-menggali itu mungkin bisa (dilakukan) bulan ini sampai bulan depan, tapi nanti menuju September tidak ada lagi galian,” kata Kepala Dinas Bina Marga, Hari Nugroho diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta, Jumat (27/1).

Selain Jalan MH Thamrin dan Jenderal Sudirman, proyek galian di Jalan Jenderal Gatot Subroto, hingga kawasan Bandara Soekarno Hatta yang merupakan akses jalan yang dilewati tamu negara KTT ASEAN juga dihentikan sementara.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono ingin Jakarta bisa memberikan pelayanan terbaik bagi para delegasi KTT ASEAN.

"Karena venue KTT ASEAN tahun 2023 ada di Kota Jakarta, tentunya ingin memberikan pelayanan yang terbaik. Kita ingin menampilkan yang terbaik. Menyusul suksesnya KTT G20 di Bali pada tahun 2022," kata Heru di Jakarta, Kamis (12/1). rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA