Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terbentuk di 31 Provinsi, Rampai Nusantara Komitmen Bantu Masyarakat Bawah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 25 Januari 2023, 08:09 WIB
Terbentuk di 31 Provinsi, Rampai Nusantara Komitmen Bantu Masyarakat Bawah
Pelantikan pengurus Dewan Eksekutif Wilayah (DEW) Rampai Nusantara Provinsi Nusa Tenggara Timur/Ist
rmol news logo Kepengurusan Rampai Nusantara (RN) kini telah berdiri sebanyak 31 provinsi seusai deklarasi dan pelantikan pengurus Dewan Eksekutif Wilayah (DEW) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa kemarin (24/1).

Deklarasi dan pelantikan Rampai Nusantara di NTT ini menambah sebaran kepengurusan Rampai Nusantara yang saat ini telah berdiri di 31 provinsi dan sesuai dengan agenda yang sudah dijadwalkan maka dalam waktu dekat akan rampung kepengurusan RN di seluruh Indonesia.

“Rampai Nusantara NTT menjadi provinsi ke-31 yang berdiri dan terbentuk kepengurusanya secara aktif. Kami berharap segera terbentuk kepengurusan RN tingkat daerah kabupaten/kota di wilayah NTT ini," kata Ketua Umum RN, Mardiansyah dalam keterangannya, Rabu (25/1).

Mardiansyah mengatakan, RN memiliki misi besar untuk terus merawat semangat kebangsaan dan pengabdian kepada masyarakat di bawah.

Untuk Indonesia timur, RN menilai pembangunan sudah sangat massif sehingga harus dimaksimalkan demi kesejahteraan masyarakat.

“Termasuk NTT, di era Presiden Jokowi sangat masif dan terlihat hasilnya. Kami berpesan untuk pengurus RN bisa memanfaatkan hasil dari pembangunan tersebut dengan baik sehingga bisa selaras dengan kesejahteraan warga NTT,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA