Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Syahganda Nainggolan: Lieus Sungkharisma Pejuang Tangguh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 24 Januari 2023, 23:19 WIB
Syahganda Nainggolan: Lieus Sungkharisma Pejuang Tangguh
Lieus Sungkharisma saat berorasi di HUT ke-23 Indemo dan peringatan 49 tahun Peristiwa Malari, Senin (16/1).
rmol news logo Kabar duka datang dari aktivis sekaligus tokoh Tionghoa, Lieus Sungkharisma. Koordinator Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (KomTak) itu dikabarkan meninggal dunia.

“Telah meninggal dunia sahabat kita pejuang tangguh Lieus Sungkarisma. Semoga damai di sisi-Nya. Selamat jalan sahabat. Terima kasih atas kebersamaan kita selama ini,” kata aktivis senior Syahganda Nainggolan yang menyampaikan kabar duka itu, Selasa malam (24/1).

Lieus selama diketahui cukup vokal mengkritik kebijakan pemerintah. Pria berbadan gempal ini juga dikenal dermawan melalui “Warung Makar”, Lieus ingin membantu sesama yakni memberikan makanan gratis.

Dari informasi yang dihimpun redaksi, Lieus menghembuskan nafas terakhirnya di RS Pondok Indah, Bintaro, akibat serangan jantung. Adapun saat ini, jenazah tengah dibawa menuju Rumah Duka Heaven di Pluit, Jakarta Utara, untuk disemayamkan.

Salah satu penampilan terakhir Lieus di hadapan publik adalah saat ikut berorasi di peringatan 49 tahun Peristiwa Malari dan ulang tahun ke-23 Indemo di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Senin pekan lalu (16/1). Ketika memberikan berorasi, Lieus masih tampak sehat. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA