Children in the DPR Korea
Under the Leadership of Great Commanders
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

PKS Optimis Pertahankan Kemenangan di Kota Bogor pada Pemilu 2024

LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 24 Januari 2023, 22:07 WIB
PKS Optimis Pertahankan Kemenangan di Kota Bogor pada Pemilu 2024
Partai Keadilan Sejahtera (PKS)/Net
DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor mengaku optimis bisa mempertahankan kemenangan untuk pemilihan legislatif (pileg) tingkat Kota Bogor di Pemilu 2024.

Diketahui, partai berlambang bulan sabit dan padi itu menjadi partai pemenang Pileg pada Pemilu 2019 lalu dengan raihan 10 kursi.

Dengan catatan itu, Ketua DPD PKS Kota Bogor Atang Trisnanto mengatakan, dirinya sudah memasang target yaitu mempertahankan kemenangan. Selain itu, ada kenaikan jumlah kursi baik di DPRD Kota Bogor, DPRD Provinsi maupun di DPR RI.

"Karena dengan kenaikan ini tentu akan semakin memudahkan bagi kami untuk menyampaikan platform, serta pembelaan dan pelayanan dari PKS kepada masyarakat," ujar Atang kepada Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (24/1).

Saat disinggung soal waktu tahapan kampanye hanya tiga bulan dan berbeda dengan Pemilu sebelumnya, dia tetap yakin partainya bisa mencapai target tersebut, karena kader-kader terbaik yang akan maju di pileg 2024 terus melakukan silaturahmi dengan masyarakat.

"Bismillah, insyaAllah dengan ikhtiar dan terus berharap dari ridho Allah SWT, serta terus menjalin silaturahim dengan masyarakat mudah-mudahan target ini bisa tercapai," pungkasnya.

ARTIKEL LAINNYA