Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terpilih Kembali Sebagai Ketum, Komjen Gatot Eddy: PMRJ Harus Tunjukkan Karya Terbaik untuk Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 24 Januari 2023, 01:45 WIB
Terpilih Kembali Sebagai Ketum, Komjen Gatot Eddy: PMRJ Harus Tunjukkan Karya Terbaik untuk Bangsa
Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono terpilih kembali sebagai ketum Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ)/Ist
rmol news logo Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua Umum Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) Periode 2023-2026. Dalam jabatannya untuk periode kedua ini, dia menegaskan akan lebih menunjukkan eksistensi organisasi PMRJ dan siap untuk memberikan subangsi untuk kemajuan Provinsi Riau.

"Tentu kedepannya, kami akan menyusun program-program baru, seperti program prioritas pelatihan kewirausahaan dan pengenalan model-model bisnis digital," kata Gatot dalam pidatonya di acara Pengukuhan Ketua Umum dan Pengurus PMRJ, di The Tribrata, Jakarta, Senin (23/1).

Alumnus SMAN 1 Pekanbaru itu berharap, PMRJ bisa semakin erat dan terus meningkatkan hubungan silaturahmi. Hal ini menjadi penting, mencermati berbagai turbulensi yang akan dihadapi bangsa kita tahun ini dan tahun depan.

"PMRJ tidak cukup berdiam diri dan hanya sekadar menjadi penonton, tetapi harus bisa memberikan bimbingan dan pengayoman bagi seluruh warga PMRJ," katanya.

Dia menyoroti ujian di bidang ekonomi dan dinamika masyarakat selama tahun politik, yang pastinya akan menjadi tantangan bagi PMRJ.

"Rasa solidaritas, rasa kepedulian, dan kematangan kita dalam berdemokrasi akan betul-betul diuji. Tentu ini menuntut kesiapan kita semua, saya rasa PMRJ sebagai sebuah organisasi sudah cukup dewasa dalam menghadapi berbagai permasalahan bangsa ini," ungkapnya.

"Maka marilah kita membangun optimisme, untuk PMRJ agar memberikan karya terbaik bagi bangsa," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA