Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pengunjung Ancol Naik 86 Persen saat Libur Imlek 2023

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 23 Januari 2023, 08:44 WIB
Pengunjung Ancol Naik 86 Persen saat Libur Imlek 2023
Taman Impian Jaya Ancol menghadirkan "Ancol Lunar Festival 2023" selama liburan Imlek/Net
rmol news logo Pengunjung Taman Impian Jaya Ancol di Jakarta Utara meningkat 86 persen saat libur Imlek 2023 dibandingkan libur akhir pekan biasa.

"Kalau weekend reguler kisaran di 30 ribuan (pengunjung), tapi jam 18.00 (saat Imlek) sebanyak 56 ribu (pengunjung)," kata Komunikasi Korporat Taman Impian Jaya Ancol, Ariyadi Eko Nugroho diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta, Senin (23/1).

Dalam rangka memeriahkan libur Imlek 2023 ini, Ancol menggelar 'Ancol Lunar Festival 2023' menampilkan atraksi barongsai di seluruh unit rekreasi.

Kawasan Sea World termasuk unit rekreasi favorit pengunjung Ancol, selain area pantai, Dunia Fantasi (Dufan), Ocean Dream Samudra, Atlantis, dan Jakarta Bird Land.

Ancol Lunar Festival berlangsung mulai 21 hingga 25 Januari 2023, termasuk atraksi barongsai dalam air dan di luar Akuarium Utama Sea World untuk menyambut perayaan Imlek 2574 tahun ini.

Dalam atraksi itu, sekitar enam penyelam profesional dilibatkan untuk membawa dua barongsai dan satu liong ke dasar akuarium. Sedangkan di darat juga ada penampilan dua barongsai. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA