Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Waspada Hujan Petir di Sebagian Wilayah Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Jumat, 20 Januari 2023, 07:31 WIB
Waspada Hujan Petir di Sebagian Wilayah Jakarta
Ilustrasi/Net
rmol news logo Hujan disertai petir dan angin kencang berpotensi mengguyur sebagian wilayah Jakata pada hari ini, Jumat (20/1).

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperingatkan potensi hujan disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakarta Selatan, Barat, Timur, Utara dan Jakarta Pusat pada siang dan sore hari.

"Waspada banjir di wilayah Jakarta Selatan," tulis BMKG dalam laman resminya.

Dalam prakiraan cuaca, BMKG menyebut wilayah Jakarta Barat, Selatan, dan Timur berpotensi terjadi hujan petir pada siang hari. Sedangkan Jakarta Pusat dan Jakarta Utara terjadi hujan ringan, sementara Kepulauan Seribu cuaca berawan.

Pada malam hari, cuaca di wilayah Jakarta Barat, Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan. Di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan berawan.

Demikian halnya pada dini hari nanti, cuaca di wilayah Jakarta Barat, Pusat, Utara dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan. Sementara di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan berawan.

Untuk suhu udara pada hari ini berkisar antara 23 hingga 29 derajat celcius dengan kelembapan udara sekitar 80 hingga 95 persen.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA