Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

IMI dan Jakpro Matangkan Persiapan Formula E

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 19 Januari 2023, 14:40 WIB
IMI dan Jakpro Matangkan Persiapan Formula E
Pihak IMI dan Jakpro saat matangkan persiapan gelaran Formula E tahun 2023/RMOLJakarta
rmol news logo Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo alias Bamsoet bersama Direktur Utama JakPro Iwan Takwin mematangkan persiapan Formula E yang akan digelar pada 3 dan 4 Juni 2023 di Jakarta International e-Prix Circuit (JIEC), Ancol.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Terlebih Project Director for Jakarta e-Prix, Gemma Roura, sebagai perwakilan Formula E Operation (FEO) telah meninjau JIEC beberapa hari lalu. Hasilnya, dari sektor sirkuit tidak ada masalah. FEO puas dengan persiapan teknis dan nonteknis yang sedang berjalan.

"JakPro saat ini sedang menyusun kepanitian. Sebagai Ketua Umum IMI, saya akan menjadi Ketua Steering Committee. Ananda Mikola sebagai Wakil Ketua Umum Olahraga Mobil IMI akan kembali menjadi Ketua Racing Committee," kata Ketua MPR RI ini usai menerima Direktur Utama JakPro Iwan Takwin, di Jakarta, Kamis (19/1/23).

"Sedangkan untuk jajaran Organizing Committee akan segera diumumkan dalam waktu dekat, yang pasti akan ada kejutan terkait siapa Ketua Panitianya," sambung Bamsoet

Turut hadir Pengurus IMI Pusat antara lain, Dewan Penasihat Robert Kardinal, Wakil Ketua Umum Olahraga Mobil Ananda Mikola, Wakil Ketua Umum Hubungan Antar Lembaga Junaidi Elvis, Deputi Olahraga Mobil Lola Moenek, Hubungan Antar Lembaga Andrys Ronaldi, serta Komunikasi dan Media Hasby Zamri. Hadir pula Ketua Harian IMI DKI Jakarta Dimaz Raditya Soesatyo.

Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komisi Ill DPR RI bidang Hukum, HAM, dan Keamanan ini menjelaskan, penyelenggaraan Jakarta e-Prix 2023 tidak akan menggunakan APBD DKI Jakarta.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA