Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

IMI Dukung Penuh Formula E Kembali Digelar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 16 Januari 2023, 14:01 WIB
IMI Dukung Penuh Formula E Kembali Digelar
Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo/Net
rmol news logo Ikatan Motor Indonesia (IMI) mendukung penuh balapan Formula E kembali digelar di Jakarta pada 3 dan 4 Juni 2023.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo mengatakan bahwa tahun ini pihaknya punya agenda besar yakni, Formula  E dalam dua seri.

Ketua MPR RI itu berharap, melalui berbagai even bertaraf internasional, Indonesia dalam waktu dekat akan melahirkan para pembalap kelas dunia.

"Mudah-mudahan mimpi saya dan mimpi para penggemar otomotif Indonesia, kita bisa menghadirkan Formula 1 tahun depan di Indonesia," jelas sosok yang akrab disapa Bamsoet ini di Pendopo Balaikota DKI Jakarta, Senin (16/1).

Sebagai perpanjangan tangan Fédération Internationale de l'Automobile/FIA (Federasi Olahraga Mobil Dunia), IMI secara regulasi wajib mendukung penyelenggaraan Jakarta e-Prix 2023 yang sudah masuk dalam kalender balap dunia.

"Bagaimana caranya? Ini sedang kita upayakan agar balap internasional itu bisa hadir di tengah-tengah kita," sambung Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Komisi III DPR RI bidang hukum, HAM dan keamanan ini.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA