Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wujudkan Pendidikan Skala Global, bank bjb Bangun Knowledge Theater di Unpad

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Minggu, 15 Januari 2023, 10:26 WIB
Wujudkan Pendidikan Skala Global, bank bjb Bangun Knowledge Theater di Unpad
Peresmian Knowledge Theater atau Teater Pengetahuan di Gedung Rektorat Kampus Universitas Padjajaran (Unpad), Jatinangor pada Jumat, 13 Januari 2023/Net
rmol news logo Komitmen bank bjb untuk memajukan pendidikan di Jawa Barat dibuktikan dengan pembangunan Knowledge Theater atau Teater Pengetahuan di Universitas Padjajaran (Unpad).

Knowledge Theater merupakan museum ruang produksi dan webview Unpad. Nantinya, ruang ini juga menjadi sentra kegiatan para peneliti, dosen, maupun mahasiswa dalam visi mengembangkan ilmu pengetahuan.

Sebuah upacara peresmian dilakukan di Knowledge Theater yang terletak di Gedung Rektorat Kampus Unpad, Jatinangor pada Jumat (13/1).

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi beserta jajaran dan Rektor Universitas Padjajaran Prof. Dr. Rina Indiastuti beserta jajaran turut mengikuti prosesi peresmian tersebut.

Dijelaskan oleh Yuddy, Knowledge Theater menjadi salah satu komitmen bank bjb dalam membantu meningkatkan pendidikan Jawa Barat hingga ke level global. Sehingga ia berharap ruang tersebut dapat memberikan manfaat.

"Ini adalah salah satu wujud kontribusi positif bank bjb dalam berperan mengembangkan khasanah ilmu pengetahuan, tak hanya di level dalam negeri, namun juga diharapkan hingga ke tingkat internasional," jelasnya.

Pada gilirannya, Prof. Rina menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih sebagai Rektor Unpad kepada bank bjb atas bantuan pembangunan Knowledge Theater.

“Berulang kali saya sampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada bank bjb, setelah diresmikan Knowledge Theater Unpad ini ke depan masih banyak hal-hal yang dapat dikolaborasikan bersama," ucapnya.

Lebih lanjut, ia berharap dapat melakukan kolaborasi melalui bjb University dalam upaya memajukan pendidikan masyarakat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA