Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadapi Tahun Politik, Rianto Ahgly: Kader Pemuda Pancasila Harus Jaga Kekompakan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 15 Januari 2023, 04:27 WIB
Hadapi Tahun Politik, Rianto Ahgly: Kader Pemuda Pancasila Harus Jaga Kekompakan
Rapat Pimpinan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Medan Tuntungan, Sumatera Utara/Ist
rmol news logo Pengurus dan anggota Pemuda Pancasila harus selalu menjaga kekompakan. Hal ini penting dalam menjalankan roda organisasi, baik di level cabang, ranting, hingga anak ranting.

Demikian disampaikan Ketua Bidang Komunikasi MPW PP Sumatera Utara, Rianto Ahgly saat menghadiri Rapat Pimpinan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Medan Tuntungan, Sumatera Utara, Sabtu (14/1).

"Mari kita semua dari pengurus MPC Pemuda Pancasila, ranting, anak ranting dan kader Pemuda Pancasila menjaga kekompakan," kata Rianto dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

Dalam menghadapi tahun politik, kata dia, sejumlah kader PP juga akan bertarung. Salah satunya yakni Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Shah. Karena itu, seluruh anggota PP harus memberikan dukungan.

"Mari kita dukung Penuh Ketua H. Kodrat Shah untuk menuju kursi DPR RI. Serta mohon doanya kepada seluruh Ketua Pengurus kader Pemuda Pancasila untuk kesembuhan Ibu dari  Ketua MPC Kota Medan Ramadianshah," ujarnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Koti MPW Sumut Irwan Gamal, Sekretaris MPC Medan Kamaluddin, Wakil ketua I MPC Medan Johan, Ketua Koti Medan Rudianto dan seluruh pengurus Pemuda Pancasila MPC, ranting dan anak ranting serta kader Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Tuntungan.

Ditambahkan Ketua Plt Pemuda Pancasila MPC Medan Tuntungan Bahri Siregar dalam kata sambutannya mengatakan, dalam organisasi sudah hal yang biasa rotasi kepemimpinan.

"Saya sebagai kader Pemuda Pancasila berharap siapapun yang terpilih menjadi ketua, agar memimpin roda  organisasi Pemuda Pancasila bisa lebih baik," tuturnya.

Hal yang sama disampaikan, ketua terpilih Sempurna Sembiring, yang mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Pemuda Pancasila,

"Saya siap kibarkan panji-panji pemuda pancasila ke tingkat basih anak ranting diseluruh kecamatan medan tuntungan. Dan terimkasih kepada semuanya," pungkas Sempurna Sembiring. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA