Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dikukuhkan di DPR, IKA USU Bertekad Jadikan USU sebagai Universitas Kelas Dunia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 14 Januari 2023, 08:02 WIB
Dikukuhkan di DPR, IKA USU Bertekad Jadikan USU sebagai Universitas Kelas Dunia
Pengukuhan Pengurus Pusat Ikatan Alumni Universitas Sumatera Utara periode 2022-2026 di DPR RI, Jakarta/Ist
rmol news logo Pengurus Pusat Ikatan Alumni Universitas Sumatera Utara periode 2022-2026 dikukuhkan di Gedung Pustakaloka, Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (13/1).

"Mungkin ini kesempatan pertama ikatan alumni dilantik di Senayan," kata Ketua Panitia, Abdullah Rasyid dalam keterangannya, Sabtu (14/1).

Turut hadir Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Muzani; anggota DPR RI, Muhammad Syafii; Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi; serta para alumni USU dari berbagai fakultas dan wilayah se-Indonesia.

Hadir pula Himpunan Perguruan Tinggi Negeri Seluruh Indonesia (Himpuni), Ketua Umum IKA ITS, Iluni, Kagama, Undip, hingga Unpad.

"Kami ingin berkolaborasi dan bersinergi dengan USU dan seluruh stakeholder civitas akademika untuk menjadikan USU sebagai word class university ranking 500 pada tahun 2024 mendatang," ujar Muhammad Syafii.

Pengukuhan IKA USU tersebut juga disertai penandatanganan MoU dengan Bank Mandiri, yang akan digunakan sebagai provider kartu anggota IKA USU, serta penandatangan MoU dengan Kementerian KLHK RI untuk penanaman mangrove di setiap wilayah IKA USU se-Indonesia.

Setelah pengukuhan Pengurus Pusat IKA USU periode 2022-2026, para peserta langsung melaksanakan Rakernas di Hotel Sultan, Jakarta. Acara dilanjutkan dengan penanaman mangrove di Mauk, Tangerang, Sabtu hari ini (14/1). rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA