Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rampai Nusantara Berkibar di Serambi Mekah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 11 Januari 2023, 16:13 WIB
Rampai Nusantara Berkibar di Serambi Mekah
Rampai Nusantara Aceh/Net
rmol news logo Organisasi kemasyarakatan Rampai Nusantara (RN) mendeklarasikan diri di Provinsi Aceh, Rabu (11/1). Deklarasi tersebut sengaja dilakukan di kota Serambi Mekah untuk mendorong generasi muda lebih peduli dan menjaga persatuan bangsa.

“Para leluhur bangsa termasuk di dalamaya tokoh-tokoh dari Aceh telah meletakkan rasa persatuan, senasib seperjuangan menjadi fondasi mendirikan bangsa ini. Kita generasi muda tinggal melanjutkan, memperkokoh dan menjaga bangsa ini,” kata Ketua Umum RN Mardiansyah.

Kehadiran RN di Aceh diharapkan mampu membawa semangat persatuan dan kepedulian terhadap sesama masyarakat Aceh, termasuk ikut terlibat di bidang pendidikan hingga pengentasan kemiskinan.

“Kebanggan dan rasa syukur kami tak terhingga Rampai Nusantara berkibar dan berdiri di tanah rencong ini, tekad baik saya mendorong pengurus yang baru saja dilantik segera bergerak menyebar manfaat di lingkungan sekitar,” tambahnya.

Tak hanya itu, Mardiansyah juga mendorong RN membawa semangat optimisme dan kerja nyata membantu masyarakat dalam transformasi digital untuk bisa dimanfaatkan dengan baik.

“Rampai Nusantara boleh saja berada di Aceh, tetapi keberadaanya harus dilihat oleh semua anak bangsa lain dengan karyanya. Bayangkan hampir tidak ada coffee shop di Jakarta yang tidak menjual kopi Gayo, itu luar biasa,” pungkas aktivis 98 ini. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA