Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HMI FISIP Ciputat Siap Gelar Insan Cita Mengabdi Jilid II

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 06 Januari 2023, 15:52 WIB
HMI FISIP Ciputat Siap Gelar Insan Cita Mengabdi Jilid II
Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Cabang Ciputat/Ist
rmol news logo Program pengabdian masyarakat digelar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Cabang Ciputat dengan mengusung tema "Insan Cita Mengabdi" (ICM).

Ketua pelaksana ICM 2023, Wirajati menyampaikan, ICM merupakan sarana bagi mahasiswa HMI Komfisip untuk mengabdikan diri, ilmu, dan dedikasinya kepada masyarakat. Kegiatan ini akan dilakukan pada 15-24 Januari 2022 di Desa Cipanas, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, Banten.

“Kami ingin melakukan aksi kontinuitas di Desa Cipanas karena di sanalah program ICM sebelumnya kita laksanakan. Kami berharap kegiatan ini bisa menghadirkan pengabdian dengan inovasi dan warna baru untuk masyarakat," kata Wirajati kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (6/1).

Untuk menjamin kegiatan berjalan lancar, panitia sudah melakukan kunjungan survei pada Sabtu dan Minggu kemarin. Survei juga dilakukan untuk bersilaturahmi dan melihat kembali perkembangan yang terjadi di Kecamatan Cipanas, Lebak, Banten setelah terakhir kali dilakukan pengabdian tahun lalu.

Panitia pelaksana Insan Cita Mengabdi juga membuka peluang kepada seluruh pihak untuk ikut serta menyukseskan kegiatan tersebut melalui saluran donasi, yang nantinya akan dimanfaatkan untuk pengabdian masyarakat.

"Donasi dapat berupa uang, buku-buku atau alat tulis, dan lain-lain," tutup Wirajati. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA