Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ridwan Kamil Pastikan Vaksinasi Covid-19 Dilanjutkan Setelah PPKM Dicabut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 04 Januari 2023, 04:15 WIB
Ridwan Kamil Pastikan Vaksinasi Covid-19 Dilanjutkan Setelah PPKM Dicabut
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil/RMOLJabar
rmol news logo Pemerintah Provinsi Jawa Barat pastikan tetap lanjutkan program vaksinasi Covid-19, meski Pemerintah Pusat telah mencabut kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) per 30 Desember 2022.

Dikatakan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, vaksinasi menjadi satu-satunya benteng pertahanan terhadap Covid-19 yang melanda Indonesia sekitar 2 tahun.

Oleh sebab itu, kata dia, vaksinasi kepada masyarakat dilanjutkan, apalagi ketersedian vaksin juga melimpah.

"Vaksin itu satu satunya benteng pertahanan. Kemarin kan khawatir naik, kan surut juga (karena vaksin)," ujar Ridwan Kamil dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (3/1).

Ridwan Kamil juga mengimbau masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker bagi yang merasa sakit saat bepergian. Hal ini tentunya untuk melindungi satu dengan yang lainnya dari paparan virus.

"Menyesuaikan saja (penggunaan masker). Kepada masyarakat, sekarang kita gunakan kedewasaannya untuk menjaga kesiagaan menjauhi yang namanya Covid-19 tanpa harus diketatkan aturan dari pemerintah seperti dua tahun sebelumnya," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA