Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sepuluh Orang Lolos Seleksi Administrasi Sekda DKI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 02 Januari 2023, 16:24 WIB
Sepuluh Orang Lolos Seleksi Administrasi Sekda DKI
Ilustrasi balaikota DKI Jakarta/RMOLJakarta
rmol news logo Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengumumkan ada 10 pelamar posisi Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi. Hal ini menyusul diangkatnya Marullah Matali dari Sekda DKI menjadi Deputi Gubernur Bidang Kebudayaan dan Pariwisata.

Peserta yang lolos ini selanjutnya akan mengikuti tahapan tes kompetensi bidang di Ruang CAT Kantor BKD DKI Jakarta pada Rabu (4/1).

Pengumuman ini berdasarkan dokumen Pengumuman Nomor 1 Tahun 2023 tentang Hasil Seleksi Administrasi Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekda DKI Jakarta.

Dokumen itu ditandatangani oleh Sekjen Kemendagri Suhajar Diantoro selaku Ketua Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya pada 2 Januari 2023.

Pejabat Pemprov DKI yang lolos administrasi di antaranya adalah Kepala Pelaksana BPBD DKI Jakarta, Isnawa Adji; Wali Kota Jakarta Pusat, Dhany Sukma; Asisten Pemerintahan Setda DKI Jakarta Sigit Wijatmoko, Kepala Dinas PMPTSP DKI Jakarta, Benni Aguscandra.

Selain itu, ada Kepala BPAD DKI Jakarta, Michael Rolandi Cesnanta Brata; Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi; mantan Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara; Syaefullah Hidayat; dan Wahyu Haryadi. Sedangkan pelamar dari luar Pemprov DKI adalah Joko Agus Setyono dari Badan Pemeriksa Keuangan RI.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA