Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nahas Relawan BPBD Meninggal Tersengat Listrik, Padahal Mau Nikah 2 Bulan Lagi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 02 Januari 2023, 08:40 WIB
Nahas Relawan BPBD Meninggal Tersengat Listrik, Padahal Mau Nikah 2 Bulan Lagi
Relawan BPBD Sukoharjo meninggal dunia tersengat listrik pada Minggu (1/1)/RMOLJateng
rmol news logo Seorang relawan BPBD Sukoharjo meninggal dunia tersengat listrik saat mengevakuasi pohon tumbang di wilayah Kecamatan Bulu, Sukoharjo, Minggu malam (1/1).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Informasi yang dihimpun Kantor Berita RMOLJateng, sebelum kejadian, wilayah Bulu dilanda hujan deras dan angin kencang. Peristiwa tersebut membuat sejumlah pohon tumbang dan aliran listrik di lokasi tersebut padam.

Setelah mendapatkan laporan, relawan BPBD Sukoharjo bergerak cepat meluncur lokasi untuk melakukan penanganan pohon yang tumbang. Dua orang relawan di antaranya Sukardi dan Muhammad Sandi.

"Saat relawan masih melakukan evakuasi pohon yang tumbang, listrik yang mati, mendadak menyala, dan dua relawan yang masih diatas pohon kesetrum,” terang Kepala BPBD Sukoharjo, Ariyanto.

Kedua korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Namun sayang, nyawa Muhammad Sandi tidak tertolong.

“Saat ini Sukardi dalam penanganan di RSUD Ir Soekarno, dan korba Sandi meninggal dunia di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Nambangan,” tandasnya.

Jenazah akan dikebumikan di rumah duka, Terok, Begajah, Sukoharjo pada hari Senin siang. Korban diketahui akan menikah dalam 2 bulan lagi. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA