Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditjen Bimas Islam Berhasil Sabet Predikat Terbaik dalam Humas Award Kementerian Agama 2022

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 31 Desember 2022, 10:05 WIB
Ditjen Bimas Islam Berhasil Sabet Predikat Terbaik dalam Humas Award Kementerian Agama 2022
Dirjen Bimas Islam Kemenag Kamaruddin Amin saat menerima penghargaan Humas Award 2022 dari Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Jumat 30 Desember 2022/Net
rmol news logo Kementerian Agama (Kemenag) kembali memberikan apreasiasi terhadap kinerja beberapa direktorat. Biro Humas Data dan Informasi Sekretariat Jenderal Kementerian Agama menggelar Humas Award 2022 pada Jumat (30/12)
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Tahun ini, Ditjen Bimas Islam Kemenag berhasil menyabet predikat Terbaik 1 dalam penganugerahan Humas Award 2022 kategori Unit Eselon I.

Dirjen Bimas Islam Kemenag Kamaruddin Amin menyampaikan rasa syukurnya sekaligus memuji peran jajarannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Alhamdulillah, ini memotivasi kita semua untuk bekerja lebih baik," ujar Kamaruddin,  Jumat (30/12), seperti dikutip dari lama resmi Bimas Islam.

Kamaruddin yang  mengenakan kemeja batik tersenyum saat menerima piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.

Kamaruddin juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Ditjen Bimas Islam. Menurutnya, peran Humas sangat penting dalam menyampaikan informasi dan kinerja kepada masyarakat pengguna layanan.

"Penghargaan ini untuk semua tim yang bekerja sepenuh hati. Kita akan terus melakukan perbaikan demi memberikan yang terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Penerima Humas Award Kementerian Agama 2022 untuk Kategori Unit Eselon I di peringkat dua adalah Ditjen Penyelenggara Haji dan Umrah, dan di peringkat ketiga adalah Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH).

Total ada 18 penghargaan yang dipersembahkan Kementerian Agama dalam Humas Award 2022 ini yang terbagi dalam beberapa kategori, di antaranya Kategori Unit Eselon I Kementerian Agama, Kategori Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi, Kategori Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri, serta penghargaan kepada media cetak dan online.

Kepada media, Menag mengatakan, humas dan media adalah bagian penting Kementerian Agama.

Menurutnya, humas dan media telah berkontribusi besar dalam sosialisasi serta diseminasi program dan kinerja Kemenag. Berbagai penghargaan yang diterima Kemenag di 2022 ini, juga merupakan hasil komunikasi publik yang difasilitasi humas dan media. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA