Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Temui Kapolda Sumsel, Kilang Pertamina Plaju Perbarui Kerjasama Pengamanan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 27 Desember 2022, 04:22 WIB
Temui Kapolda Sumsel, Kilang Pertamina Plaju Perbarui Kerjasama Pengamanan
GM PT KPI RU III, Yulianto Triwibowo saat menemui Kapolda Sumsel Irjen Rachmad Wibowo/RMOLSumsel
rmol news logo PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU III Plaju Palembang memperbarui kerjasama pengamanan kilang dengan Polda Sumsel.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

GM PT KPI RU III, Yulianto Triwibowo mengatakan, audensi ke Kapolda Sumsel ini dalam rangka memperbarui kerjasama dalam hal pengamanan untuk menjaga objek vital nasional di lokasi kerja KPI RU III Plaju Palembang.

"Saya berharap dengan adanya kerjasama ini dan bantuan pengamanan dari Polda Sumsel dapat meningkatkan sinergi dalam hal pengamanan objek vital yang ada," ujarnya dikutip dari Kantor Berita RMOLSumsel, Senin (26/12).

Melalui kerja sama ini diharapkan Polda Sumsel dapat memastikan berjalannya kegiatan pengamanan, pengantisipasian terhadap potensi gangguan dan penegakan hukum terkait kegiatan operasional kerja KPI RU III Plaju Palembang.

Sementara, Kapolda Sumsel, Irjen A Rachmad Wibowo mengatakan, pihaknya siap membantu menjaga keamanan, sebagai wujud sinergi kedua belah pihak untuk menjaga kepentingan nasional.

“Diperlukan prosedur pengamanan yang benar, sedikit saja terjadi kesalahan atau keteledoran dalam pengamanan obyek vital maka akan menjadi sorotan terhadap kinerja tugas pengamanan,” jelas dia.

Menurut Kapolda dalam kerjasama pengamanan ini, Kepolisian juga menerima masukan untuk perbaikan dalam upaya menjamin keamanan objek vital nasional tersebut.

“Diharapkan kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan menciptakan rasa aman," tandas dia. rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA