Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beredar Rekaman CCTV Arogansi Diduga Pimpinan KI Tendang Pintu Ketua Sampai Rusak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 22 Desember 2022, 10:15 WIB
rmol news logo Aksi arogansi terekam dalam rekaman CCTV yang diduga dilakukan oleh pimpinan Komisi Informasi (KI) Pusat.

Dalam video yang diterima redaksi, seorang diduga pimpinan KI Pusat, AS terlihat datang menghampiri ruangan Ketua KI Pusat dan langsung menendang bagian pintu yang masih tertutup.

Pintu ditendang sebanyak tiga kali dengan menggunakan kaki bagian kanan. Tak pelak, pintu yang terbuat dari papan kayu itu rontok di beberapa bagian.

Setelah menendang beberapa kali, sosok tersebut berjalan meninggalkan pintu Ketua KI Pusat. Beberapa pegawai yang mendengar aksi tersebut pun langsung berdatangan melihat kondisi pintu yang sudah berserakan serpihan.

Masih dalam potongan rekaman CCTV, salah seorang diduga pihak keamanan setempat mendatangi AS bersama empat orang wanita diduga pegawai KI. Ada percakapan antara keduanya yang tidak terdengar di rekaman CCTV.

Merujuk informasi di rekaman CCTV, kejadian tersebut diduga terjadi pada tanggal 20 Desember 2022 sekitar pukul 11.54 WIB.

Hingga saat ini, redaksi masih berusaha mengonfirmasi kejadian tersebut kepada pihak Komisi Informasi Pusat. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA