Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Ibu 2022, Ayo Buruan Ikut Lomba Video Story Telling "Aku dan Ibu"

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 14 Desember 2022, 10:44 WIB
Hari Ibu 2022, Ayo Buruan Ikut Lomba Video Story Telling "Aku dan Ibu"
Lomba video story telling Farah.id/Ist
rmol news logo Masyarakat Indonesia sebentar lagi akan memperingati Hari Ibu 2022. Hari Ibu diperingati Indonesia setiap tanggal 22 Desember setelah diresmikan melalui Dekrit Presiden No 316 tahun 1959 oleh Presiden Soekarno.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sebagai bagian dari media inspirasi kaum wanita dan keluarga muslim Indonesia, Farah.id pun turut memeriahkan peringatan Hari Ibu 2022 yang dikemas melalui lomba.

Farah.id menggelar lomba berupa video story telling bertema "Aku dan Ibu" yang dibuka untuk umum. Peserta tidak dibatasi gender, baik laki-laki maupun perempuan bisa mengikuti lomba ini dengan syarat minimal berusia 20 tahun dan maksimal 45 tahun.

Peserta diharuskan membuat video berdurasi 1 sampai 3 menit berisi cerita sesuai tema, misalnya berkaitan dengan perjuangan ibu, keistimewaan seorang ibu, maupun hal-hal lain yang berkaitan peranan seorang ibu.

Peserta kemudian diharuskan mengunggah video tersebut di media sosial TikTok dan ditag akun TikTok @farah.id4. Peserta juga wajib memgikuti atau follow akun Instagram @farahmagazine dan TikTok @farah.id4.

Setiap unggahan video story telling "aku dan ibu" juga dibubuhi tagar #farahid, #farahmagazine #sahabatfarah, #hariibu, #hariibubersamafarahid, dan #lombavideoibudananak. Nantinya, jumlah likes akan ikut menentukan video terpilih.

Ada dua kriteria yang akan menjadi pertimbangan panitia lomba, yakni kedalaman cerita dan originalitas cerita.

Peserta lomba sudah bisa ikut serta mulai saat ini dan akan ditutup pada 20 Desember 2022. Adapun pengumuman pemenang lomba akan diumumkan pada 26 Desember 2022.

Lomba ini digelar secara gratis dan terbuka untuk umum dengan beragam hadiah menarik. Seperti Goodie bag Fareah.id, logam mulia UBS 0,1 gr, voucher belanja Rp 200 ribu, paket Wardah Cosmetic.

Kemudian voucher gratis pemeriksaan di Prodia, outer batik dari Frida Aulia, buku parenting dari Indscipt. Total hadiah puluhan juta rupiah.

Loma video story telling "Aku dan Ibu" ini turut disponsori oleh Wardah, Prodia, Frida Aulia Indonesia, Indscript, Koperasi Hartanah, serta turut didukung oleh Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI). rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA