Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Melalui PWI, DPRD Kota Bogor Salurkan Bantuan ke Korban Gempa Cianjur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 13 Desember 2022, 18:47 WIB
Melalui PWI, DPRD Kota Bogor Salurkan Bantuan ke Korban Gempa Cianjur
DPRD Kota Bogor menyerahkan bantuan untuk korban gempa bumi di Cianjur melalui PWI Peduli Kemanusiaan Kota Bogor (PWI PEKA) dan Gerakan Anak Negeri (GAN) Radar Bogor/Ist
rmol news logo Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bogor melakukan penggalangan dana untuk korban bencana gempa di Kabupaten Cianjur.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dana yang terkumpul pun disampaikan oleh pimpinan DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto, Dadang Iskandar Danubrata dan Rusli Prihatevy, melalui PWI Peduli Kemanusiaan Kota Bogor (PWI PEKA) dan Gerakan Anak Negeri (GAN) Radar Bogor.

Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto menyampaikan bahwa hasil urunan spontanitas dewan ini diharapkan bisa bermanfaat untuk warga terdampak bencana.

"Selain sudah bergerak melalui partainya masing-masing, alhamdulillah teman-teman spontanitas urunan atas nama DPRD Kota Bogor dan disalurkan melalui Gerakan Anak Negeri Radar Bogor dan PWI Peduli Kemanusiaan yang sudah teruji, tangguh, dan turun sejak hari pertama bencana. Mudah-mudahan bisa bermanfaat," ujar Atang dalam keterangan tertulis, Selasa (13/12).

Ketua PWI PEKA Kota Bogor, Yudi, menyampaikan akan menyalurkan bantuan berupa makanan yang bernutrisi dan membawa pakaian layak.

"Karena dari informasi yang kami terima disana warga sudah mulai mengalami sakit perut karena setiap hari makan mie instan, maka kami akan membawakan makanan yang bernutrisi dan kaya akan serat. Sehingga warga bisa menjaga asupan nutrisinya di lokasi pengungsian," pungkasnya.

Sedangkan untuk bantuan yang disalurkan melalui GAN Radar Bogor, diberikan oleh pimpinan DPRD Kota Bogor di gedung Graha Pena Radar Bogor. Bantuan tersebut pun diterima langsung oleh CEO Radar Bogor Group, Hazairin Sitepu.

Hazairin mengaku berterima kasih kepada DPRD Kota Bogor yang telah mempercayakan GAN Radar Bogor untuk menyalurkan bantuan kepada korban genpa Cianjur.

"Terimakasih kepada para anggota DPRD Kota Bogor yang mempercayakan kami dan bantuan ini akan kami salurkan kepada warga sesuai dengan kebutuhan mereka," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA