Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Malam Ini, Anugerah Dewan Pers 2022 Siap Digelar di Bandung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 13 Desember 2022, 08:59 WIB
Malam Ini, Anugerah Dewan Pers 2022 Siap Digelar di Bandung
Dewan Pers/Net
rmol news logo Malam Anugerah Dewan Pers 2022 siap digelar di Hotel Trans Luxury Bandung, Jawa Barat, Selasa (13/12).

Dewan Pers telah menyiapkan tujuh penghargaan kepada karya jurnalistik terbaik dari kategori cetak, siber, foto, radio, dan televisi, serta perusahaan pers/media dari kategori jumlah karyawan kurang dari 100 orang, dan jumlah karyawan lebih dari 100 orang.

Saat ini, tiap kategori berisikan lima nomine, sehingga total nomine acara ini berjumlah 35 orang. Mereka sukses menyisihkan ratusan peserta yang berasal dari berbagai provinsi di Indonesia, mulai dari Aceh hingga Papua.

Salah satu media yang masuk nominasi Anugerah Dewan Pers 2022 adalah AJNN.Net. Media siber anggota Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) ini masuk nominasi untuk kategori media.

Ajang ini melibatkan tokoh-tokoh pers terkemuka sebagai dewan juri, di antaranya M. Agung Dharmajaya, Yosep Adi Prasetyo, Dadang Rahmat Hidayat, Bambang Harymurti, Atal Depari, Ninuk Pambudi, dan Ninik Rahayu.
 
Malam Anugerah Dewan Pers rencananya akan dihadiri sejumlah tokoh pers nasional dan pimpinan lembaga pemerintahan. Selain pengumuman pemenang, acara juga akan dimeriahkan dengan penampilan penyayi Yura Yunita. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA