Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadiri Penutupan Hakordia, Pemprov DKI: Korupsi Adalah Musuh Bersama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 12 Desember 2022, 01:58 WIB
Hadiri Penutupan Hakordia, Pemprov DKI: Korupsi Adalah Musuh Bersama
Acara penutupan Hakordia tahun 2022/Ist
rmol news logo Saat menghadiri penutupan kegiatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) yang berlangsung di Plaza Timur, Gelora Bung Karno (GBK), Penjabat Sekda DKI Jakarta Uus Kuswanto yang turut hadir di lokasi berterima kasih kepada seluruh jajaran KPK RI yang selama ini sudah menjalin kerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta melalui berbagai kegiatan.

Dikatakan Uus, berbagai kegiatan telah dilaksanakan di antaranya terkait dengan pendidikan anti korupsi yang selama ini sudah dilakukan oleh Pemprov DKI. Kata Uus, pihaknya terus mendapat bimbingan dari KPK DKI Jakarta.

Uus menjelaskan, kedepannya, Pemprov DKI Jakarta terus melakukan pencegahan, antisipasi, dan senantiasa meningkatkan komitmen dalam memberantas korupsi.

"Kami akan terus dukung dan akan terus di tingkatkan. Sehingga pada kesempatan baik ini korupsi harus dihilangkan dari mulai detik ini dan seterusnya bahwa korupsi menjadi musuh kita bersama," ujar Uus seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLJakarta.

Sementara itu, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menerangkan bahwa kegiatan Hakordia ini dapat dijadikan momen pengingat bahwa korupsi adalah sesuatu yang tidak dapat ditolerir karena dapat mengganggu berjalannya program pembangunan daerah.

"Jadi pesan yang ingin disampaikan melalui kegiatan ini bahwa korupsi itu adalah musuh kita bersama dan kita lawan bersama-sama. Mudah mudahan korupsinya hilang, pembangunan Kota Jakarta Pusat akan menjadi lebih maju," pungkas Dhany.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA