Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meriahkan Dies Natalis ke-57 Universitas Trisakti, IKA Usakti Gelar Turnamen Golf

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 06 Desember 2022, 23:50 WIB
Meriahkan Dies Natalis ke-57 Universitas Trisakti, IKA Usakti Gelar Turnamen Golf
Turnamen Golf IKA Universitas Trisakti/Ist
rmol news logo Ikatan Alumni Universitas Trisakti (IKA Usakti) menggelar Golf Tournament bertajuk IKA Usakti Friendship Golf Tournament 2022.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kegiatan silaturahmi ini, digelar untuk merayakan Dies Natalis ke-57 Universitas Trisakti di Permata Golf Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/12).

"Menjaga silahturahmi, sinergisitas, dibarengi dengan sportifiitas, yang disatukan dalam Dies Natalies ke 57," kata Ketua IKA Usakti, Tb Robby Budiansyah dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Ditambahkan Sekretaris Jenderal IKA Usakti, Satrio Suryo Herlambang, turnamen golf yang pertama kali digelar di periode kepengurusan IKA Usakti ini, mendapat animo yang luar biasa.

Kali ini peserta yang mengikuti turnamen sebanyak 146 pegolf berasal dari alumni Universitas Trisakti lintas angkatan, rekanan alumni dan peserta umum.

"Untuk memeriahkannya, kami sudah menyiapkan berbagai macam hadiah dan hiburan menarik," katanya.

Selain trophy dan hadiah utama lucky draw, terdapat berbagai hadiah doorprize turut menghiasi turnamen golf nan meriah ini.

Kegiatan ini dibuka oleh sambutan Rektor yang diwakili oleh Wakil Rektor III Universitas Trisakti, Heru Sanusi.

Dalam sambutannnya, dia mengaku sangat mengapresiasi IKA Usakti yang rutin menyelenggarakan kegiatan-kegiatan dalam rangka merangkul peran para alumni agar selalu memberikan sumbangsih terbaiknya bagi almamater dan Bangsa Indonesia.

“Kami selalu mendukung penuh seluruh kegiatan alumni yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Alumni Universitas Trisakti (IKA Usakti) untuk memberikan kontribusi terbaiknya mengharumkan nama Universitas Trisakti,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA