Children in the DPR Korea
Under the Leadership of Great Commanders
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Dua Periode Pimpin Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar Layak Didorong Nyagub di DKI

LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 06 Desember 2022, 03:22 WIB
Dua Periode Pimpin Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar Layak Didorong Nyagub di DKI
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar/Net
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar dipandang sebagai sosok yang tepat untuk maju sebagai calon gubernur (Cagub) DKI Jakarta di Pilkada 2024.

Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta HR Khotibi Achyar alias Haji Beceng menilai pencalonan Ahmed Zaki Iskandar merupakan langkah yang wajar.

Sebab, kata dia, di dalam kehidupan dunia politik di Tanah Air dan termasuk di DKI Jakarta, sangat dinamis hingga memasuki injury time.

"Saya banyak melihat hal positif dari ketokohan Pak Zaki. Masih muda, berprestasi dan punya latar belakang yang memang sudah makan asam garam sebagai keluarga besar di Partai Golkar," kata Haji Beceng dikutip Kantor BErita RMOLJakarta, Senin (5/12).

Dalam pandangan Haji Beceng, sosok Ahmed Zaki Iskandar memiliki potensi besar. Utamanya, pengalaman dua periode menjadi Bupati Tangerang, dinilai cukup berhasil.

Bahkan, tambah dia, Ahmed Zaki Iskandar dikenal merakyat dengan semua kalangan. Banyak hal positif yang bisa dilihat dari hasil karya Zaki.

"Saya juga melihatnya itu sebagai modal besar, apabila kelak ingin jadi pemimpin atau Gubernur Jakarta. Jadi, langkah atau obsesinya harus benar dipersiapkan. Selain itu juga butuh dukungan dari semua pihak," demikian Haji Beceng.

ARTIKEL LAINNYA