Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Minta Undangan Tak Bawa Sumbangan pada Pernikahan Kaesang, Gibran: Bawa Doa Saja

LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 05 Desember 2022, 17:18 WIB
Minta Undangan Tak Bawa Sumbangan pada Pernikahan Kaesang, Gibran: Bawa Doa Saja
Walikota Solo sekaligus Jurubicara Pernikahan Kaesang-Erina, Gibran Rakabuming Raka, meminta tamu undangan tak memberi sumbangan/Net
Seperti halnya Ngunduh Mantu sebelumnya, pada pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono, Presiden Joko Widodo juga meminta para undangan tidak membawa sumbangan. Cukup memberi doa saja.

Hal ini ditegaskan Jurubicara pernikahan Kaesang-Erina, Gibran Rakabuming Raka, yang mengingatkan publik bahwa seperti hajatan mantu sebelumnya, baik saat pernikahan dirinya juga sang adik Kahiyang Ayu, pihak keluarga tidak menerima sumbangan.

"Kan dari dulu kalau ada hajatan tidak menerima sumbangan. Enggak ada sumbangan ya, enggak usah bawa sumbangan. Zamanku nikah kan juga enggak terima sumbangan," papar Gibran, dikutip Kantor Berita RMOLJateng, Senin (5/12).

Gibran menambahkan, dengan kehadiran para tamu undangan yang mendoakan kebaikan bagi pihak keluarga besarnya sudah merasa senang.

"Tamu undangan tidak usah membawa sumbangan, bawa doa saja. Undangan bisa rawuh saja kita sudah senang," lanjutnya.

Sementara itu untuk pemberian karangan bunga ucapan selamat bagi pernikahan Kaesang dan Erina, pihak keluarga masih mengizinkan.

"Karangan bunga boleh, wis itu wae, lainnya enggak usah. Malah nanti merepotkan," pungkasnya.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA