Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bobby Nasution: Perlu Kolaborasi untuk Amankan Nataru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 05 Desember 2022, 02:54 WIB
Bobby Nasution: Perlu Kolaborasi untuk Amankan Nataru
Walikota Medan Bobby Nasution/Net
rmol news logo Dibutuhkan kerjasama seluruh pihak terkait dalam menjaga keamanan pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

Begitu dikatakan Walikota Medan Bobby Nasution dalam Raat Koordinasi Pengamanan Menyambut Tahun Baru 2023 dalam Rangka Meningkatkan Ketentraman dan Ketertiban Umum Menjelang Tahun Baru 2023 di Kota Medan, Sumatera Utara.

Kata Bobby Nasution, perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 tahun ini tentunya berbeda dengan tahun sebelumnya pada saat adanya pandemi Covid-19.

"Kolaborasi baik dari Pemko Medan maupun unsur TNI dan Polri perlu dilakukan seperti membuat pos di setiap kewilayahan dengan dibantu satu alat komunikasi yang dapat terkoneksi ke semua," kata Bobby dikutip Kantor Berita RMOLSumut, Minggu (4/12).

Kemudian, menantu Presiden Joko Widodo ini juga mengajak alim ulama untuk berkolaborasi menjaga ketentraman dan ketertiban Kota Medan.

"Mungkin MUI bisa mengedukasi anak-anak muda untuk mengajak mereka melakukan kegiatan positif. Hal ini kita lakukan bukan untuk kita tetapi untuk seluruh masyarakat Kota Medan," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA