Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Digadang Duet Bareng Khofifah di Pilgub Jatim, Achmad Fauzi: Saya Fokus Bangun Sumenep

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 03 Desember 2022, 04:50 WIB
Digadang Duet Bareng Khofifah di Pilgub Jatim, Achmad Fauzi: Saya Fokus Bangun Sumenep
Bupati Sumenep Achmad Fauzi/Net
rmol news logo Duet Khofifah Indar Parawansa-Achmad Fauzi menjadi yang paling diminati untuk tampil pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2024, versi survei lembaga Lembaga Accurate Research And Consulting Indonesia (ARCI) .

Duet Khofifah-Fauzi menempat urutan pertama dengan 41,3 persen. Kemudian ada pasangan Saifullah Yusuf-Azwar Anas dengan elektabilitas 15,7 persen dan Emil Elestianto Dardak-Eri Cahyadi dengan 19,5 persen. Sementara responden yang belum menentukan pilihan ada 23,5 persen.

Soal hasil survei itu, Bupati Sumenep Achmad Fauzi enggan untuk berkomentar. Politisi PDI Perjuangan itu ingin fokus membangun wilayah Sumenep agar rakyatnya makin sejahtera.

"Saya fokus pembangunan Sumenep," kata Fauzi dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Jumat (3/12).

Dia mengaku ingin foku mengembangkan pemberdayaan sektor UMKM, pendidikan, kesehatan dan pariwisata terus ditingkatkan untuk menggejot pendapatan masyarakat dan membuka lapangan kerja baru.

"Tingkat pengangguran terbuka di Sumenep kan terendah di Jatim, ini yang terus kita tingkatkan agar lapangan kerja terbuka seluas-luasnya, apalagi pada tahun 2023 mendatang ada potensi resesi," singkatnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA