Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kejati Kalbar Raih Peringkat 1 Soal Penyerapan Anggaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 02 Desember 2022, 22:52 WIB
Kejati Kalbar Raih Peringkat 1 Soal Penyerapan Anggaran
Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat raih penghargaan soal penyerapan anggaran tertinggi/Net
rmol news logo Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat menerima penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) APBN dan TKDD Tahun Anggaran 2023.

Kejati Kalbar dinilai lembaga yang melakukan penyerapan anggaran paling tinggi per 30 November 2022 di Kalimantan Barat.

Kejati Kalbar juga mendapat penghargaan peringkat 1, Kementerian/ Lembaga di  Provinsi Kalbar dengan penyerapan anggaran tertinggi hingga 30 November 2022 dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Kalbar.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Gubernur Kalbar, Sutarmidji kepada Kajati Kalbar, Masyhudi.

"Alhamdulillah, ini merupakan kerja keras dari para pengelola keuangan di Kejaksaan Kalbar yang baik, cermat, dan bagus sesuai ketentuan UU, termasuk pertanggungjawabannya," kata Masyhudi, Jumat (2/12).

Meski meraih penghargaan, Masyhudi menekankan kepada jajarannya untuk tidak berpuas diri, apalagi menganggap semuanya sudah benar dan maksimal.

"Ini justru akan menjadikan motivasi atau penyemangat kita untuk bekerja optimal dan lebih keras agar lebih baik lagi. Jangan main-main dalam bekerja," jelasnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA