Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Gedung Milik Disdik Difungsikan jadi Markas Bawaslu Jakarta Timur

LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 02 Desember 2022, 00:57 WIB
Gedung Milik Disdik Difungsikan jadi Markas Bawaslu Jakarta Timur
Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur, Fredy Setiawan/Net
Gedung milik Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta yang berlokasi di Jalan Bunga Rampai, Kelurahan Malaka Jaya, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, dialihfungsikan menjadi kantor sekretariat Bawaslu Kota Jakarta Timur.

“Rencananya kalau memang itu sudah oke, Bawaslu ini sudah mulai bekerja," kata Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur, Fredy Setiawan seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLJakarta, Kamis (1/12).

Fredy menjelaskan, kantor sekretariat Bawaslu lama yang sebelumnya bekas kantor Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kota Administrasi Jakarta Timur, kini sudah serah terima ke Unit Pelayanan Pemungutan Pajak Daerah (UP3D).

"Untuk Bawaslu tingkat kota ini kan masih menempati gedung lama yang ada di Jatinegara Kampung Melayu, nanti setelah ini kalau memang sudah bisa ditempati mereka segera pindah karena memang perlu tempat yang lebih representatif untuk 5 tahun ke depan,” jelasnya.

Mendekati Pilkada serentak, Bawaslu Jakarta Timur juga semakin gencar melakukan sosialisasi. Baru-baru ini, Bawaslu Jakarta Timur  juga menggelar diskusi bertema Pembinaan Penyelesaian Sengketa di Fieris Hotel, Rawamangun.
EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA