Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Puan Apresiasi UBK yang Bisa Kumpulkan Cucu-cucu Bung Karno

LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA
  • Rabu, 30 November 2022, 13:34 WIB
Puan Apresiasi UBK yang Bisa Kumpulkan Cucu-cucu Bung Karno
Ketua DPR RI Puan Maharani ketika memberikan pidato selama wisuda di Universitas Bung Karno di Balai Sudirman, Jakarta Selatan pada Rabu, 30 November 2022/RMOL
Ketua DPR RI Puan Maharani mengucapkan terima kasih kepada Universitas Bung Karno yang telah mengumpulkan saudara-saudaranya yang merupakan cucu Bung Karno .

"Suatu kebanggaan bagi saya bisa berkumpul bersama dengan sepupu-sepupu, cucu-cucu Bung Karno di Universitas Bung Karno ini," kata Puan di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (30/11).

Puan yang juga putri Megawati Soekarnoputri menyadari dirinya jarang sekali bertemu dengan saudara-saudaranya.

Itu sebabnya, Puan berterima kasih kepada Yayasan Pendidikan Soekarno yang menanungi UBK yang mengajak dirinya hadir dalam acara Wisuda Program Sarjana XX dan Program Studi Pasca Sarjana Magister Hukum IV UBK.

"Kami jarang sekali bertemu, namun dipertemukan disini saya berterima kasih ke Mas Romi selalu mengingatkan saya," kata Puan.

Saat ini kegiatan pelantikan wisudawan san wisudawati masih berlangsung.

Wisuda UBK kali ini diikuti 831 wisudawan-wisudawati. RInciannya, 89 dari Prodi Ilmu Komunikasi, 14 dari Prodi Ilmu Politik, 280 dari Prodi Ilmu Hukum, 173 dari Prodi Manajemen, 140 dari Prodi Akuntansi 9 dari Prodi Teknik Eektro, 9 dari Prodi Teknik Mesin, 14 dari Teknik Sipil, 15 dari Teknik Arsitektur, 53 dari Prodi Sstem Komputer, 17 dari Prodi Sistem Informasi dan 17 dari Program Magister Hukum dilantik.

Sementara itu, di halaman depan Balai Sudirman banyak terpampang karangan bunga ucapan selamat mulai dari kalangan Menteri, pengusaha, instansi TNI-Polri dan para pendidik.

ARTIKEL LAINNYA