Children in the DPR Korea
Under the Leadership of Great Commanders
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Ketua DPR RI Dijadwalkan Berpidato di Depan Wisudawan-wisudawati UBK

LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA
  • Rabu, 30 November 2022, 07:21 WIB
Ketua DPR RI Dijadwalkan Berpidato di Depan Wisudawan-wisudawati UBK
Ketua DPR RI Puan Maharani/Net
Ketua DPR RI Puan Maharani dijadwalkan memberikan pidato dalam Wisuda Sarjana XX dan Program Studi Pasca Sarjana Magister Hukum IV Universitas Bung Karno (UBK) di Panti Prajurit-Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (30/11).

Menurut agenda yang diterima redaksi, Puan akan membawakan materi bertema "Sarjana Unggul Berkarakter Pancasila Membangun Indonesia di Era Digital" pada pukul 09.45 WIB -10.05 WIB atau selama 15 menit.

Rangkaian acara wisuda sendiri akan dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan 13.30 WIB.

Acara dimulai dengan registrasi peserta wisudawan dan wisudawati, lalu dilanjutkan dengan doa dan pembuka sidang oleh Ketua Senat 2021/2022.

Setelah dibuka secara simbolis, para wisudawan dan wisudawati akan menyaksikan video mengenang pendiri Yayasan Soekarno dan Universitas Bung Karno, yakni Almarhumah Ibu Rachmawati Soekarnoputri.

Usai menyaksikan video, acara dilanjut dengan kata sambutan dari pimpinan UBK dimulai dari Rektor UBK, Didik Suhariyanto, Ketua Umum Yayasan Pendidikan Soekarno M. Mahendra Putra, dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III DKI Jakarta, Paristiyanti Nurwardani, hingga Puan Maharani.

Setelah kata sambutan, prosesi pelantikan wisudawan dan wisudawati dimulai diawali oleh Program Magister Hukum, Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan Fakultas Hukum.

Para wisudawan dan wisudawati yang telah mengikuti proses pelantikan akan membacakan janji wisuda yang dipimpin oleh Dandi Fransiskus Simanjutak dan dilanjutkan pemberian kesan dan pesan oleh mahasiswa berprestasi dari Fakultas Hukum Shifa Karima.

ARTIKEL LAINNYA