Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kepala BP2MI Minta Perang, Andi Sinulingga: Di Otaknya yang Berbeda Itu Lawan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Minggu, 27 November 2022, 23:01 WIB
Kepala BP2MI Minta Perang, Andi Sinulingga: Di Otaknya yang Berbeda Itu Lawan
Kepala BP2MI Benny Rhamdani/Net
rmol news logo Video Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani soal ajakan perang kepada mereka yang bersebrangan dengan Joko Widodo viral di media sosial.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Video berdurasi 49 detik ini memperlihatkan Benny tengah menyampaikan pendapatnya di hadapan Presiden Jokowi disela acara Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno, Sabtu kemarin (26/11).

“Kita gemas pak ingin melawan mereka. Kalau mau tempur di lapangan kita lebih banyak. Nah kalau bapak tidak mengizinkan kita tempur di lapangan makanya penegakkan hukum yang harus (dipakai),” kata Benny dalam video itu.

Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta, Andi Sinulingga menyayangkan terkait dengan pernyataan Benny Rhamdani di hadapan Presiden Jokowi tersebut, karena menurut dia saat ini Indonesia keadaannya baik-baik saja bukan dalam keadaan perang.

Disisi lain, kata Andi, pernyataan Benny tersebut seolah semua yang berbeda dengan Joko Widodo merupakan musuh yang harus dilawan.

“Di otaknya yang berbeda itu adalah lawan,” kata Andi Sinulingga, Minggu malam (27/11).

Padahal Presiden Joko Widodo merupakan pemimpin dari 250 juta penduduk Indonesia bukan hanya presiden milik relawan ataupun kelompok tertentu saja.

“Pak Jokowi itu Presiden Republik Indonesia mas, bukan hanya presiden kelompok kalian doang,” sesal Andi. rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA