Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Bantu Anak-anak Ceria Lagi, Sobat Jarwo Bantu Kirim Boneka ke Cianjur

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 25 November 2022, 18:32 WIB
Bantu Anak-anak Ceria Lagi, Sobat Jarwo Bantu Kirim Boneka ke Cianjur
Ketua Umum Sobat Jarwo, Tio Martha Maryke saat berada di lokasi bencana/Net
Duka korban gempa yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat pada Senin (21/11) lalu dan telah mengakibatkan 272 orang meninggal dunia turut dirasakan relawan Sobat Jarwo. Penggalangan bantuan dilakukan untuk membantu meringankan korban gempa.

Ketua Umum Sobat Jarwo, Tio Martha Maryke mengatakan bahwa pihaknya hadir dengan membawa bantuan berupa makanan dan minuman. Dia berharap bantuan dari Sobat Jarwo dapat meringankan beban warga Cianjur yang mengalami musibah akibat gempa.

“Sobat Jarwo turun ke lokasi pengungsian yang terletak di Kecamatan Cugenang, Cianjur untuk membagikan ratusan makanan kepada para pengungsi,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (25/11).

Selain makanan dan minuman, Sobat Jarwo juga membawa mainan berupa boneka-boneka untuk anak-anak di Cianjur. Bantuan boneka juga dibagikan ke Tim Healing Traumatis.

“Kami berharap bantuan bisa membuat mereka dapat ceria kembali,” tegasnya.

Gempa bermagnitudo 5,6 yang melanda Cianjur telah mengakibatkan 272 orang meninggal dunia. Selain itu, juga mengakibatkan 39 orang hilang dan luka, serta sekitar 57.000 rumah rusak.

ARTIKEL LAINNYA