Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sejumlah Mobil Damkar Masih Mondar-mandir di Mabes Polri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 24 November 2022, 22:52 WIB
rmol news logo Beberapa mobil pemadam kebakaran dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkamart) DKI Jakarta berdatangan ke dalam Markas Besar (Mabes) Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis malam (24/11).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, pada pukul 22.19 WIB satu unit mobil pemadam kebakaran masuk melalui pintu depan Mabes Polri atau seberang Lapangan Bhayangkara.

Tak berselang lama, satu unit mobil pemadam kembali melintas dari arah Kementerian PUPR menuju ke Mabes Polri tepatnya pada pukul 22.32 WIB. Dari penglihatan, beberapa mobil unit pemadam kebakaran juga terparkir di depan gedung yang mengeluarkan asap.

Beberapa mobil lainnya menunggu di pinggir jalan pintu masuk Mabes Polri diseberang Museum Polri. Sejauh ini, tidak terlihat api yang menyala dari dalam gedung Bareskrim Polri.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi detail penyebab kebakaran dan jumlah personel yang dikerahkan. Sebagaimana informasi yang dihimpun redaksi, api masih menyala di salah satu ruang yang digunakan oleh Badan Intelijen dan Keamanan (Baintelkam) Polri. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA