Children in the DPR Korea
Under the Leadership of Great Commanders
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Lantik Ketua DPD Nasdem Palembang, Surya Paloh: Nasdem ke Depan Harus jadi Pemenang

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 20 November 2022, 03:18 WIB
Lantik Ketua DPD Nasdem Palembang, Surya Paloh: Nasdem ke Depan Harus jadi Pemenang
Pelantikan Ketua DPD Nasdem Kota Palembang Fitrianti Agustinda serta silaturahmi sekaligus arahan Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh/RMOLSumsel
Fitrianti Agustinda menjadi Ketua DPD Nasdem Kota Palembang. Dia dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Dalam kesempatan itu, Surya Paloh juga melakukan silaturahmi sekaligus memberikan arahan ke seluruh kader Partai Nasdem se-Sumatera Selatan.

Turut hadir Sekretaris Jenderal Nasdem Johnny Gerard Plate, Ketua Umum DPW Nasdem Sumsel Herman Deru, dan seluruh pengurus serta kader Nasdem Kabupaten dan Kota di Sumsel.

Dikatakan Surya Paloh, kesolidan Nasdem di Sumsel dan Palembang ini harus dijaga harus dalam menyongsong Pemilu Serentak 2024.

"Kita harus mampu mengkonsolidasikan, membawa perubahan. Nasdem memberikan catatan baru, untuk membangun tidak hanya fisik semata tapi rohani," kata Surya Paloh dikutip Kantor Berita RMOLSumsel, Sabtu (20/11).

Dia mengatakan sikap Partai Nasdem yang mengusung politik tanpa mahar dari pemilu ke pemilu yang diikuti membawa semangat baru dan pendidikan untuk membangun sistem politik di Indonesia.

"Jadi Nasdem ini tidak hanya melihat satu minggu, satu bulan, atau satu tahun ke depan. Tetapi Nasdem melihat ini untuk 10 tahun ke depan, 50 tahun ke depan, 100 tahun ke depan. Jadi kedepannya kita harus menjadi pemenang," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumsel Herman Deru mengatakan, sebentar lagi pesta demokrasi terselenggara pada Februari 2024.

"Kami ingin Nasdem kedepan lebih baik lagi, Nasdem lebih dicintai lagi oleh masyarakat," pungkasnya.

ARTIKEL LAINNYA