Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peringati HKN 2022, Freddy Thie: Melayani Kesehatan Masyarakat Adalah Visi Bersama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 12 November 2022, 19:52 WIB
Peringati HKN 2022, Freddy Thie: Melayani Kesehatan Masyarakat Adalah Visi Bersama
Perayaan Hari Kesehatan Nasional (HKN) di Aula Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kaimana, Papua Barat/Ist
rmol news logo Berbagai langkah untuk menghadirkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat lebih baik, terus dilakukan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kaimana. Mulai dari membuka akses kolaborasi dan kerja sama hingga pemenuhan infrasturktur kesehatan pun terus diperjuangkan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu disampaikan Bupati Kaimana Freddy Thie pada perayaan Hari Kesehatan Nasional (HKN) di Aula Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kaimana, Papua Barat, pada Sabtu (12/11).

"Saya punya perhatian serius untuk masalah kesehatan dan pendidikan, untuk itu saya betul-betul berjuang membuka akses mulai dari kerjasama dan kolaborasi dengan universitas, lembaga kesehatan maupun lainnya," ujar Freddy Thie dalam keterangannya.

Berangkat dari tema HKN, yakni "Bangkit Indonesiaku Sehat Negeriku, Freddy berharap menghadirkan kualitas pelayanan kesehatan bisa menjadi visi bersama.

"Untuk menuju pada tema ini, tentu kita tidak bisa jalan sendiri-sendiri tapi harus bersama-sama, oleh karena itu di momen yang berbahagia ini saya berharap kita semua punya pikiran dan visi yang sama untuk melayani masyarakat,"  katanya.

Dia juga mengingatkan bahwa kualitas pelayanan kesehatan masyarakat bergantung pada para dokter dan nakes yang ada di lingkup Pemda Kaimana.

"Kita ingin Kaimana ini punya masyarakat sehat, nah semua itu tergantung juga ke bapak ibu dorang (dokter dan nakes) yang bertanggung jawab dengan tugasnya masing-masing dan tidak meninggalkan tempat tugas," tuturnya.

Selain itu, dia juga berharap agar para dokter dan nakes dapat terus menjaga komunikasi antar sesama.

"Saya tak mau dengar lagi ada masalah antara dokter satu dengan lainnya, harapanya semua harus kompak, solid serta tidak ada membedakan satu dengan lain," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA