Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bersama Denny Cagur, Rampai Nusantara Doa Bersama untuk Kanjuruhan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 12 November 2022, 17:30 WIB
Bersama Denny Cagur, Rampai Nusantara Doa Bersama untuk Kanjuruhan
Rampai Nusantara/Net
rmol news logo Tragedi Kanjuruhan turut menjadi perhatian organisasi sosial kemasyarakatan, Rampai Nusantara (RN) dengan menggelar doa bersama serta memberikan bantuan kepada keluarga korban.

"Sebagai pribadi dan mewakili seluruh keluarga besar Rampai Nusantara, kami ikut berbela sungkawa atas tragedi yang menimpa saudara-saudara kita Aremania beberapa waktu lalu," ucap Ketua Umum RN, Mardiansyah, Sabtu (12/11).

Tak sendiri, Mardiansyah turut didampingi Wakil Ketua Umum RN, Denny Cagur dengan turut memberikan bantuan pendidikan kepada keluarga korban.

"Kami juga menggelar doa bersama serta sampaikan secara langsung rasa empati dan duka yang mendalam atas tragedi Kanjuruhan kepada para korban," sambung aktivis 98 ini.

Sementara itu, Waketum RN, Denny Cagur berharap tidak ada lagi kejadian serupa di seluruh pertandingan sepak bola Indonesia. Ia meminta seluruh pihak terkait dapat mengatisipasi sedini mungkin.

"Olahraga harusnya menjadi arena hiburan dan kebugaran masyarakat, tidak seharusnya ada nyawa yang hilang karena event olahraga," tandas Denny Cagur. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA