Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sebelum Muktamar, Muhammadiyah All Star Tanding Sepakbola Lawan Pemkot Solo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 07 November 2022, 00:49 WIB
Sebelum Muktamar, Muhammadiyah All Star Tanding Sepakbola Lawan Pemkot Solo
Muhammadiyah All Star Vs Pemkot Solo/Net
rmol news logo Tradisi menjelang pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah, diawali dengan pertandingan sepakbola Muhammadiyah All Star Vs Pemkot Solo.

Bertindak sebagai kapten dari Muhammadiyah All Star adalah Ketua Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Muhadjir Effendy sementara dari Pemkot Solo ada Wali Kota Gibran Rakabuming Raka.

"Kami berterima kasih kepada Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka yang membuka pintu daerahnya sebagai lokasi arena Muktamar 48 pada 18-20 November. Ini adalah pertandingan pemanasan dan penyegaran sebelum kita Muktamar besok," ucap Muhadjir dikutip Kantor Berita RMOLJateng, Minggu (6/11).

Muhadjir juga memuji stamina yang dimiliki oleh para pemain Pemkot Solo, bahkan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mencetak tiga gol dari empat gol yang bersarang di gawang Muhammadiyah All Star.

Adapun pertandingan pertandingan ini dimenangkan Pemkot Solo dengan skor 4-1.  

Sementara itu, Gibran juga berterima kasih kepada PP Muhammadiyah yang percaya kepada Surakarta sebagai tuan rumah Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah.

Dia berharap Muktamar 48 akan memberikan efek positif bagi perkembangan ekonomi kerakyatan di kotanya.

"Yang jelas ini bukan pertandingan sepakbola ya, tapi ajang silaturahmi antara keluarga besar Muhammadiyah menjelang Muktamar Muhammadiyah-'Aisyiyah," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA